Minggu, 04 April 2010

Windows 7 dan 8


Windows 7 dirilis untuk manufaktur pada 22 Juli, dan memukul rak-rak pada 22 Oktober, menghasilkan pertanyaan-pertanyaan yang jelas tentang apa yang berikutnya untuk Microsoft milik sistem operasi. Dan jawabannya agak sederhana: Windows 8. Kali ini, maka perusahaan yang berbasis Redmond membuat sedikit usaha untuk menyembunyikan moniker yang terkait dengan generasi berikutnya dari Windows klien. Bukan hal itu bisa, mengingat bahwa codename Windows aspek pengembangan adalah satu-satunya aspek transparan tembus strategi komunikasi sebaliknya ditetapkan di tempatnya oleh Steven Sinofsky, Presiden, Windows dan Windows Live Divisi.


Kembali pada awal tahun 2007, setelah Windows Vista dikapalkan ke pelanggan di seluruh dunia, Microsoft mengalihkan fokus pada apa yang pada waktu itu disebut sebagai codename Windows Vienna, dan yang berakhir sebagai Windows 7. Perusahaan menyampaikan rasa rencana awal, mencatat bahwa itu bertujuan untuk sebuah rilis depan tahun 2009, tapi tidak lebih setelah itu. Bahkan, hal itu tidak sampai bulan Agustus 2008 yang Sinofsky mulai berbagi remah-remah dari proses pengembangan Windows 7, pada saat sistem operasi antara 2 dan Milestone Milestone 3 tahap pembangunan.

Dalam hal ini, menarik untuk memahami bagaimana Microsoft awal sebenarnya mulai membangun penerus Windows Vista. Menurut Larry Osterman, Microsoft Kepala Sekolah SDE, Windows tim sedang bekerja keras pengkodean untuk Windows 7 dalam waktu 4-5 bulan setelah ketersediaan umum Vista. "Pada bulan Juni 2007, kami mulai bekerja pada fitur aktual perencanaan - tim perencanaan datang dengan satu set fitur untuk sementara Win7 dan kami mulai desain yang sebenarnya untuk fitur - mencari tahu pengalaman pengguna untuk fitur, implementasi internal rincian, dan sebagainya, "Osterman dicatat.

Dengan Windows 7 dibungkus, Sinofsky ditingkatkan ke posisi Presiden Senior Vice President Windows dan Windows Live grup rekayasa, tapi persis seperti yang terjadi untuk Windows 7, Windows 8 akan dikembangkan sesuai dengan visinya. Dengan Sinofsky di pucuk pimpinan dari Windows 8 proyek, Osterman bahkan bisa mengharapkan pengalaman pembangunan yang sama seperti untuk Windows 7.

"Yang luar biasa tentang pembangunan Win7 adalah bahwa hampir gesekan gratis. Selama proses pembangunan Vista (dan di setiap produk lain saya sudah bekerja di) pembangunan ditandai dengan arus konstan isu-isu baru yang terus-menerus pada waktu menguras energi. Rasanya seperti kami pindah dari satu krisis ke krisis lain, "kenang Osterman. "Untuk itu Win7 berbeda. Saya pikir itu beberapa waktu selama tonggak kedua yang saya menyadari bahwa Win7 adalah 'khusus'. Proses pembangunan yang lebih baru yang dikerahkan untuk Win7 melunasi jelas dan hidup saya jauh lebih tertekan. Sebenarnya saya tidak berpikir saya bekerja terlambat atau datang pada akhir minggu sekali selama seluruh 3 tahun yang Win7 sedang dalam pengembangan - ini adalah perubahan BESAR. Setiap produk lain yang pernah bekerja di diperlukan telah larut malam dan akhir pekan (kadang-kadang hal itu mengharuskan semua-nighters). Tapi untuk Win7 itu saja tidak terjadi. Sebaliknya, kita menetapkan serangkaian tujuan yang dapat dicapai akal dengan jadwal dan kami dijalankan pada tujuan-tujuan dan menyampaikan fitur yang kami janjikan. "

Revolusi vs evolusi

Ketika bergerak maju dari Windows Vista (versi 6.0) dan Longhorn (Windows Server 2008) ke Windows 7 (v6.1) dan Windows Server 2008 R2, Microsoft memilih jalan evolusi daripada membangun sebuah OS revolusioner. Lain pertanyaan yang sah tentang Windows 8 adalah apakah platform akan terus berkembang, atau apakah Microsoft siap untuk sebuah revolusi di Windows, walaupun ingatan tentang apa yang dimaksudkan untuk Vista revolusioner masih segar bagi pelanggan. Sementara hanya waktu yang akan membuktikan mana cara Microsoft akan mengambil Windows 8, satu hal yang jelas, maka perusahaan yang berbasis Redmond mulai merencanakan untuk generasi mendatang dari Windows lama sebelum Windows 7 sudah selesai.

Selain itu, raksasa software ini juga mempekerjakan orang untuk memulai coding untuk Windows 8. Jika proses pembangunan yang digambarkan oleh Osterman masih berlaku, Microsoft akan mulai membangun Windows 8 awal tahun 2010, kalau tidak bahkan lebih awal. Namun, seperti halnya dengan semua platform Windows, penerus Windows 7 akan juga harus melalui tahap perencanaan, di mana coding yang tersisa di latar belakang, dan menyusun prioritas fitur yang sebenarnya ditetapkan untuk sistem operasi. Namun, jangan berharap Microsoft untuk mulai berbicara Windows 8 hingga memasuki tahun 2010, jika tidak bahkan 2011. Lagi pula, itu mengambil lebih dari satu tahun sejak Windows 7 pengkodean sudah mulai untuk Sinofsky untuk berbagi rincian pertama pada proses rekayasa proyek.

Hanya pada bulan Oktober, Microsoft disebutkan Windows 8 di sejumlah job posts:

- "Tim IIS mencari berpengalaman PM untuk bergabung dengan tim platform inti kami. Peran Anda akan span seluruh fitur kunci mengemudi ke Windows 8 dan juga memiliki beberapa out-of-band modul, termasuk analisis Web yang akan membawa intelijen bisnis bagi pelanggan yang host dan isi aplikasi di IIS. Pekerjaan Anda akan membantu membedakan IIS dan Smooth Streaming dari Apache dan Flash. Anda juga harus siap untuk bekerja di lingkungan yang serba cepat dan memiliki keinginan yang kuat untuk kualitas, keamanan, dan kinerja. Fitur Anda akan digunakan oleh jutaan pelanggan, "untuk posisi Senior Program Manager.

- "Windows Live Mail tim sedang mencari berpengalaman Lead Program Manager untuk mendorong generasi penerus kita Surat klien, dan mengelola lima bintang PMS. Klien kami memiliki lebih dari 40m pengguna di seluruh dunia, dan berfungsi sebagai komponen kunci dari Windows Live kami "terang up Windows" strategi. Saat ini kami rilis ini berpusat pada konsumen baru panas fitur & sinergi yang lebih baik dengan Hotmail & Windows 7, dan masa depan kita rilis kemungkinan akan ketat yang dirancang untuk bekerja baik dengan Windows baru platform teknologi 8. Kami juga akan bekerja sama dengan tim Outlook cara untuk membawa Windows Live ke Outlook, "untuk posisi Kepala Sekolah Lead Program Manager.

- "The TAG tim menyediakan layanan dasar dan infrastruktur untuk mendukung bersatu dev tes dan alur kerja. Tim ini termasuk piagam - mengembangkan dan menjalankan tes terpadu penyerahan dan sistem eksekusi untuk Windows 8, Mengotomasi Test lulus penjadwalan & eksekusi, hasil analisis & otomatis triase, kode Windows cakupan layanan, Mengembangkan dan mengelola kualitas eBVT gerbang, mendukung WinSE's Windows 7 berkelanjutan tes rekayasa kebutuhan, "untuk posisi Test Lead 2.

- "The Application Pengalaman Bug Tim Investigasi, AEBit, adalah mencari bergairah SDETs yang ingin membuat dampak pada Windows 8. Di tim AEBit Anda akan mendapatkan kesempatan unik untuk menantang dan mengembangkan keterampilan debug pada masalah yang menjangkau seluruh OS. Anda akan memiliki kesempatan untuk terlibat dengan vendor software, OEM, serta komponen internal tim. Anda juga akan menerapkan dan meningkatkan pengetahuan Anda sistem internal. Sebagai bagian dari tim AEBit Anda akan bertanggung jawab untuk mengemudi dan memastikan kompatibilitas pada Windows dengan melibatkan dengan komponen tim, akar aplikasi menyebabkan bug, dan authoring mitigations, "untuk posisi Software Development Engineer in Test.